Latest News

Tim “JanganDiBully” yang terdiri dari 3 mahasiswa Ilmu Komputer USU dengan nama, Andrew Wijaya (S1/2017), Muhammad Erald Setyaki Siregar (S1/2018), dan Tommy Lohil (S1/2018), beserta Pembina Dian Rachmawati, S.Si., M.Kom, telah berhasil mendapatkan Honorable Mention pada ACM-ICPC IDEAFUSE 2019 di STMIK Mikroskill Medan untuk kategori competitive programming. ACM-ICPC yang merupakan singkatan dari Association for Computing Machinery-International Collegiate Programming Contest adalah kompetisi pemrograman kompetitif berjenjang dari tingkat Provincial (wilayah dalam negara), Regional (antar negara), hingga World Finals, yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Dalam kompetisi ini, Tim "JanganDiBully" merasa soal-soal yang diberikan cukup sulit, akan tetapi mereka dengan usaha yang keras berhasil menjawab sebanyak 6 soal dari 8 soal.

Tim ini telah berlatih secara intensif sebelum perlombaan dimulai, meskipun kekurangan pelatih yang bertaraf Nasional dan Internasional, tetapi mereka tetap semangat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Hal ini dibuktikan dengan mendapatkan penghargaan Honorable Mention.