Latest News

Di tengah pandemi Covid-19, 111 Mahasiswa Fasilkom-TI diwisuda oleh Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof. Dr. Runtung Sitepu, S.H., M.Hum. secara daring.

Wisuda daring ini dilaksanakan secara langsung melalui kanal YouTube USU Official. Pelaksanaan wisuda berlangsung dalam dua sesi. Dalam wisuda kali ini, Fasilkom-TI mendapatkan giliran pada sesi ke-2.

Secara keseluruhan Universitas Sumatera Utara meluluskan 80 orang wisudawan/ti Fasilkom-TI untuk Strata 1 (S1) dan 31 orang untuk Strata 2 (S2) yang telah menyelesaikan akhir studinya mulai dari Januari hingga September 2020. Diantara wisudawan/ti Fasilkom-TI USU yang diwisuda kali ini, terdapat beberapa orang yang berhasil lulus dengan predikat Terpuji atau Cumlaude, yang terdiri atas dari 22 orang dari Prodi Ilmu Komputer dan 1 orang dari Prodi Teknologi Informasi.

Dari Prodi Ilmu Komputer, mahasiswa atas nama Wilyanto angkatan 2016 menjadi lulusan Cumlaude dengan nilai IPK tertinggi mencapai 3.92, dengan masa studi 4 tahun. Sementara itu dari Program Studi Teknologi Informasi mahasiswi atas nama Emmanuella Anggi Siallagan angkatan 2016, meraih Nilai IPK dengan raihan IPK sebesar 3.72 dengan masa studi 4 tahun.